PINJAMAN DAN DANA TALANGAN

PINJAMAN DAN DANA TALANGAN
PINJAMAN DAN DANA TALANGAN HUBUNGI BAMS 0812-8781-7758

Kamis, 16 Juli 2015

DANA TALANGAN

Dana Talangan


Dana talangan

Perlu DANA TALANGAN? Hubungi Bambang Wahyudi 0812-8781-7758 pin:33360B94
DANA TALANGAN dengan jaminan SHM Rumah di Jakarta atau BPKB mobil
Tersedia Dana dari Multifinance ataupun Dana Funder Pribadi
Dana cair 50% dari NJOP
SHM harus nama sendiri dan ON HAND (bukan di bank)
lokasi hanya di Jakarta atau sekitarnya

Peminat serius silakan hubungi:

*** Maaf kami tidak memberikan Fee untuk Mediator

===================================================

#dana #danatalangan #pinjaman #funder #danafunder #hutang

2 komentar:

  1. Dana Tunai Cepat,
    Butuh dana talangan aset untuk proyek atau bridging dengan jaminan sertifikat Tanah / Rumah / Ruko / Gedung.
    tenor 1-3 bulan untuk bridging dan dapat di perpanjang sesuai kesepakatan. proses cepat setelah data lengkap diterima, langsung cair. Buktikan !!!
    Dana pribadi Tanpa BI Checking !
    bisa take over bank.
    Phone/WA 0822 2221 1058
    ______________________________

    BalasHapus
  2. Ayesha Danish berkata...
    Nama saya Ayesha Denmark dari Kuala Lumpur di Malaysia, tetapi saya tinggal di Indonesia dengan Keluarga saya sepanjang hidup saya. Saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar waspada dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk merampok uang Anda yang susah payah, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp200.000.000 dari ibu Gift dan saya kehilangan sekitar Rp7.000.000 juta tanpa mendapatkan pinjaman, mereka meminta saya membayar berkali-kali untuk biaya itu, saya membayar hampir Rp7.000.000 juta masih belum mendapatkan pinjaman, tolong jangan menghubungi ibu bernama Gift.

    Untungnya bagi saya saya melihat posting di blog tentang ibu Rebacca: PERUSAHAAN PINJAMAN ALMA REBACCA yang merupakan pemberi pinjaman yang sah, saya menghubungi ibu Rebacca dan saya mengajukan pinjaman senilai Rp500.000.000, saya pikir itu adalah lelucon dan kecurangan, tetapi Saya mendapatkan pinjaman kurang dari 3 jam dengan bunga hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan dari kesulitan keuangan, saya mendesak Anda semua yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman di ASIA dan bagian lain dunia, orang terbaik untuk dihubungi adalah ibu Rebacca dan saya bersumpah kepada ALLAH SWT bahwa semua masalah Anda akan terpecahkan, jadi saya menyarankan semua warga di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi

    Ny. Rebacca Alma melalui email: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com)
    Ini adalah ibu yang baik Nyonya Alma WhatsApp Nomor +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (ayeshadanish@gmail.com) Semoga Allah menyertai Anda semua

    BalasHapus